Home > Horee > Campink yang NyeNi Di buLAn JuNiiiiii…

Campink yang NyeNi Di buLAn JuNiiiiii…

Alow..met pagi-siang-sore-malam semuanya..tergantung anda membaca tulisan ini kapan..tinggal pilih aja tuh
pagi ato siang ato sore ato mlm hehe
hmmm…saat ini izinkan say…halah *dziiggh formal bgt seh haha
Langsung aja ya…kisah ini menceritakan kisahku pas ikutan camping..camping bareng temen2
kantor di Rancaupas-Ciwidey..walopun udah 1 tahun lewat (Juni 2008)..tapi klo liat
foto2 ini aq jadi ketawa2 sendiri haha..(jd ky orgil)
Sebenernya aq ga suka yang namanya Camping…bawaanya males bawa barang ini itu..kaya pas jamannya Pramuka SMP-SMA dulu
haha maless bgt camping..
Nah camping ini nih beneran bikin beda..bikin aq ketagihan camping lagi soalnya rame bgt
Hari 1
Pagi jam 6 semu peserta udah standby untuk berangkat ke lokasi..hmm sekitar 2 jam lah menuju kesana pake mobil..ada beberapa mobil dan pesertanya
lumayan banyak..semua perlengkapan pun tak lupa dibawa. Sesampainya di lokasi kami pun bergegas untuk menurunkan barang2, trus sejenak menikmati
segarnya udara pegunungan..hmm segar bgt cuy udaranya…bisa menyegarkan pikiran yg penat setelah sibuk bekerja…
12: Sesaat setelah tiba di lokasi..pengecekan dan pengkondisian
17: haha perasaan ini tim konsumsi deh..soalnya makanan tuh yg dibawa..gud2
26: beuhhh…foto modelll..kok ada penampakan haha
setelah semua tiba dilokasi.peserta pun dikumpulkan …wuihh enak coy udara dingin..kumpul2 di deket danau..yuammik bgt deh…
nah untuk starting acara..perkenalan dulu deh disitu krn ga semua kami kenal satu2 …walopun kami satu kantor (maklum lah pabrik gt loh haha)
Nah..yang lucu dalam perkenalan ini tiap peserta harus memperkenalkan nama panggilan ‘unik’ nya..bukan nama asli tapi nama gokill haha
Dan nama gokil ini lah yg dipake selama acara camping berlangsung…haha seruuu..ada yang nama panggilannya: tseuss, itu, opah, mbeek, dll haha..kalo ada yang salah
manggil..kena hukuman haha…aneh2 aja nih panitia
61: perkenalan di depan danau…
68: yel2 camping dengan koreografi (*beuh koreografi haha) haha…’kami berani nyenii di bulan juni” ahha..sedikit aneh  haha
69: yowww …satukan suaraaaaa
Okeyy..kegiatan selanjutnya ..mendirikan tenda…males bgt haha…tapi untungnya temen2 pinter2 mendirikan tenda haha
77 79: ndiriin tenda yuuuuukksss
hmm saatnya istirahat sejenak ah setelah menempuh perjalanan jauh, mendirikan tenda selesai…gegitaran..makan seadanya dulu hehe
92: mari makannn…korban kelaparan ini haha
99: musik2…kok malah pada ngelamun ya? haha
108: atau foto2 iseng jg bisa haha..keren nih foto ya..view dari atas..eitss pada kmn ya ni org2 kok sepi haha
Let’s PlAY!!
Nahhh…menjelang sore..saatnya nge-gameee..bermain–dolanan hehe
Wuaahh ini acara yg paling seru..ada game tradisional sunda ‘boy-boy an’ ..hmm entah kenapa dikasih nama boy2an..aarggh ga perlu dibahas..haha
114, 115, 121
nahh gameselanjutnya…’sepak bola sarung’ haha seru nih..tim sy menang karena back n kipernya kaya tembok cina semua haha..susah dijebol haha
138: tim lawan ha3
149: keeper beraksii he3
157: pemain terbaik..si ‘opah’ dikelilingi penggemar ha3
173: tim saya…sangjuara ha3…kereeeen…
174: tim bola yg gila hahaha
162: tak ketinggalan para ibu2 pun sepakbola haha yg ada malah saling memandang n merubungi bola..haha
181: berpose setelah main bola wkwkw..gayanya ga kuku
okey..sehabi ngegame..yuk saatnya persiapan buat makan malam, api unggun…
183: asiik sateee
186: wehhh ada yg asik melompat2 buat difoto haha..kurang kerjaan bgt
209: yuhuuu…dapur umumnya sudah siap haha ky i pengungsian..dehh cantik2 yah ibu2nya hehe
231: siapin petromak..eh ada yg kelaperan haha
Malam pun tiba….Api unggun..dimulaiii
257, 296: yuhuu poco2 neh haha
api unggun pun berlangsung hingga larut malam..cape juga..tiduuuuuur
Hari ke2
Pagi harinya..brrrrrrrrr..ampuun dingin banget pakdheee
330: dingin berkabut brurrrr
316: hmm enaknya minum yg anget2..bareng temen2..rame2 hehe
324: set dah…pada leaperan ya? haha
345: dingin2 masih narsis juga ya haha
376: ayoo lompat biar ga dingin he3
408: kereen..ini foto dmn seh ha3..bukannya kalian masak di dapur malah foto2 narsis haha
Krucuk2..lapeeer..untung banyak koki handal di camping ini haha..so perut terjamin kenyang dah ..logistik masih banyaak haha
428: masak2 yuuuuk
431: 435 waaah saip santap nih? ga tahhhaan..
hmm gggggggoig kenyang..setelah makan pagi..tak ada acara lagi..hmm berasa cepat berlalu…
okey..kenangan2 indah ini ga akan kulupakan..terimakasih semuanya..i miss u all..
walopun aq sudah tak bersama kalian lagi..kenangan indah ini akan kusimpan di hatiku..ceileeeh hehe
Thx buat Trio-Mess: Aq-Dedi-Tebe..tinggal lo Tebe yang belum meninggalkan kantor itu..apakah akan menysusul?? hehe
Sukses buat semua…
Thx buat fotografer2 handal camping..’Campink Juni 08′

Alow..met pagi-siang-sore-malam semuanya..tergantung anda membaca tulisan ini kapan..tinggal pilih aja tuh

pagi ato siang ato sore ato mlm hehe

hmmm…saat ini izinkan saya…halah *dziiggh formal bgt seh haha

Langsung aja ya…kisah ini menceritakan kisahku pas ikutan camping..camping bareng temen2kantor di Rancaupas-Ciwidey..walopun udah 1 tahun lewat (Juni 2008)..tapi klo liat foto2 ini aq jadi ketawa2 sendiri haha..(jd ky orgil)

Sebenernya aq ga suka yang namanya Camping…bawaanya males bawa barang ini itu..kaya pas jamannya Pramuka SMP-SMA dulu….haha maless bgt camping..

Nah camping ini nih beneran bikin beda..bikin aq ketagihan camping lagi soalnya rame bgt.

Hari 1

Pagi jam 6 semu peserta udah standby untuk berangkat ke lokasi..hmm sekitar 2 jam lah menuju kesana pake mobil..ada beberapa mobil dan sekitar 35 peserta….lumayan banyak..semua perlengkapan pun tak lupa dibawa.

Sesampainya di lokasi kami pun bergegas untuk menurunkan barang2, trus sejenak menikmati segarnya udara pegunungan..hmm segar bgt cuy udaranya…bisa menyegarkan pikiran yg penat setelah sibuk bekerja…

Sesaat setelah tiba di lokasi..pengecekan dan pengkondisian

Sesaat setelah tiba di lokasi..pengecekan dan pengkondisian

haha perasaan ini tim konsumsi deh..soalnya makanan tuh yg dibawa..gud2

haha perasaan ini tim konsumsi deh..soalnya makanan tuh yg dibawa..gud2

beuhhh...foto modelll..kok ada penampakan haha

beuhhh...foto modelll..kok ada penampakan haha..ada yg nongol di bawah..trio-mess

Setelah semua tiba dilokasi,peserta pun dikumpulkan …wuihh enak coy udara dingin..kumpul2 di deket danau..yuammik bgt deh…

nah untuk starting acara..perkenalan dulu deh disitu krn ga semua kami kenal satu2 …walopun kami satu kantor (maklum lah pabrik gt loh haha)

Nah..yang lucu dalam perkenalan ini tiap peserta harus memperkenalkan nama panggilan ‘unik’ nya..bukan nama asli tapi nama gokill haha… Dan nama gokil ini lah yg dipake selama acara camping berlangsung…haha seruuu..ada yang nama panggilannya: tseuss, itu, opah, mbeek, dll haha..kalo ada yang salah manggil..kena hukuman haha…aneh2 aja nih panitia.

perkenalan di depan danau...

perkenalan di depan danau...

yel2 camping dengan koreografi (*beuh koreografi haha) haha...'kami berani nyenii di bulan juni" ahha..sedikit aneh  haha

yel2 camping dengan koreografi (*beuh koreografi haha) haha...'kami berani nyenii di bulan juni" ahha..sedikit aneh haha

yowww ...satukan suaraaaaa

yowww ...satukan suaraaaaa

Okeyy..kegiatan selanjutnya ..mendirikan tenda…males bgt haha…tapi untungnya temen2 pinter2 mendirikan tenda haha

ndiriin tenda yuuuuukksss

ndiriin tenda yuuuuukksss

Semangaaddd membangun tenda hehehehe

Semangaaddd membangun tenda hehehehe

hmm saatnya istirahat sejenak ah setelah menempuh perjalanan jauh, mendirikan tenda selesai…gegitaran..makan seadanya dulu hehe

mari makannn...korban kelaparan ini haha

mari makannn...korban kelaparan ini haha

musik2...kok malah pada ngelamun ya? haha

musik2...kok malah pada ngelamun ya? haha

atau foto2 iseng jg bisa haha..keren nih foto ya..view dari atas..eitss pada kmn ya ni org2 kok sepi haha

atau foto2 iseng jg bisa haha..keren nih foto ya..view dari atas..eitss pada kmn ya ni org2 kok sepi haha

Let’s PlAY!!

Nahhh…menjelang sore..saatnya nge-gameee..bermain–dolanan hehe

Wuaahh ini acara yg paling seru..ada game tradisional sunda ‘boy-boy an’ ..hmm entah kenapa dikasih nama boy2an..aarggh ga perlu dibahas..haha

game 'boy-boy an'...ayoo lempaar kerikilnya

game 'boy-boy an'...ayoo lempaar kerikilnya

boy-boy an...siap siaaaaaaap

boy-boy an...siap siaaaaaaap

boyyy...mulaiii he3

boyyy...mulaiii he3

nahh game selanjutnya…’sepak bola sarung’ haha seru nih..tim sy menang karena back n kipernya kaya tembok cina semua haha..susah dijebol haha

tim lawan ha3

tim lawan ha3

tim saya...sang juara ha3...kereeeen...

tim saya...sang juara ha3...kereeeen...

pemain terbaik..si 'opah' dikelilingi penggemar ha3

pemain terbaik..si 'opah' dikelilingi penggemar ha3

tim bola yg gila hahaha

tim bola yg gila hahaha

tak ketinggalan para ibu2 pun sepakbola haha yg ada malah saling memandang n merubungi bola..haha

tak ketinggalan para ibu2 pun sepakbola haha yg ada malah saling memandang n merubungi bola..haha

berpose setelah main bola wkwkw..gayanya ga kuku

berpose setelah main bola wkwkw..gayanya ga kuku

okey..sehabis ngegame..yuk saatnya persiapan buat makan malam, api unggun…

asiik sateee

asiik sateee

wehhh ada yg asik melompat2 buat difoto haha..kurang kerjaan bgtcampink 186

Lompat yukkk...biar segerrr haha

yuhuuu...dapur umumnya sudah siap haha ky i pengungsian..dehh cantik2 yah ibu2nya hehe

yuhuuu...dapur umumnya sudah siap haha ky di pengungsian..ehh cantik2 yah ibu2nya hehe..siapin makanan yah buat kita2 he3

siapin petromak..eh ada yg kelaperan haha

siapin petromak..eh ada yg kelaperan haha

Malam pun tiba….Api unggun..dimulaiii

Api Unggun dimulaiiii

Api Unggun dimulaiiii

yuhuu poco2 neh haha

yuhuu poco2 neh haha

api unggun pun berlangsung hingga larut malam..cape juga..tiduuuuuur

Hari ke2

Pagi harinya..brrrrrrrrr..ampuun dingin banget pakdheee

dingin berkabut brurrrr

dingin berkabut brurrrr

hmm enaknya minum yg anget2..bareng temen2..rame2 hehe

hmm enaknya minum yg anget2..bareng temen2..rame2 hehe

set dah...pada keaperan ya? haha

set dah...pada keaperan ya? haha

dingin2 masih narsis juga ya haha

dingin2 masih narsis juga ya haha

kereen..ini foto dmn seh ha3..bukannya kalian masak di dapur malah foto2 narsis haha

kereen..ini foto dmn seh ha3..bukannya kalian masak di dapur malah foto2 narsis haha

Krucuk2..lapeeer..untung banyak koki handal di camping ini haha..so perut terjamin kenyang dah ..logistik masih banyaak haha

masak2 yuuuuk

masak2 yuuuuk

hehe...siapin bumbunyaaa he3

hehe...siapin bumbunyaaa he3

waaah saip santap nih? ga tahhhaan..

waaah siap santap nih? ga tahhhaan..

yuk sarapan bareng-barengggg

yuk sarapan bareng-barengggg

hmm gggggggoig kenyang..setelah makan pagi..tak ada acara lagi..hmm berasa cepat berlalu…

okey..kenangan2 indah ini ga akan kulupakan..terimakasih semuanya..i miss u all..

walopun aq sudah tak bersama kalian lagi..kenangan indah ini akan kusimpan di hatiku..ceileeeh hehe

Thx buat Trio-Mess: Aq-Dedi-Tebe..tinggal lo Tebe yang belum meninggalkan kantor itu..apakah akan menysusul?? hehe

Sukses buat semua…

sampai jumpaaaaaaa

HoREeeeeee.....sampai jumpaaaaaaa

Thx buat fotografer2 handal camping….nirwan-luthfi-rudhy-lucy-dkk

Thx juga buat panitia, peserta, dan semua pihak….

‘Campink Juni 08’

Categories: Horee
  1. Ucy
    October 13, 2009 at 10:39 am

    HHHuuuaaaa….kangen kmpl2 lg. Pas m resign lp blm ngsave ft2 ini…hieks…
    TB siap nyusul kan? ya kan? ya?..ya..ya..?

  2. October 13, 2009 at 11:02 am

    Wah, kabita euy kemping di alam nan indah bersama temen-temen, asyik banget kayaknya. Blognya juga sekarang makin oke nih. salam untuk temen-temen kempingnya yang kararasep dan gareulis. tapi yang paling kasep kang Rudhy…suerr.

  3. rudhysh2
    October 13, 2009 at 12:10 pm

    haha…ucy: wah sayang tuh melewatkan kenangan2 di combiphar hehe…untung aq ada file2nya…pas combi banjir pun masih ada hehe

    kang tarjum: hahaha…haturnuhun ah…tetep bloggnya kang tarjum atuh yg Top Bgt hehehe…waduuwwh haha ujung2nya itu ho…haha

  4. October 14, 2009 at 1:51 am

    deceu…keren2….cuma koq nama gw gak disebut2 sih…(numpang eksis hihi…)
    hayu kapan kemping lagi di bulan juni lagi hehe…

    btw…eta kang tarjum n seus…saling mengagumi…..adeewwww….ahieeew……ckckckckckck…..

  5. nirwan
    October 14, 2009 at 6:11 pm

    bro…kemping yang sangat menyenangkan dan penuh kenangan…kapan ya kita bisa kemping bareng lagi…good blog brow…🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: