Home > Uncategorized > Saya, Jadi Sales Nexian?

Saya, Jadi Sales Nexian?

1220004554oke shopSore tadi..sepulang kerja, saya sengaja untuk ambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) deket rumah. Karena duit di dompet tinggal ribuan hehe…Nah, setelah ambil duit, ga sengaja dan baru sadar kalo di sebelah ATM itu ada toko..tepatnya counter Oke Shop (toko Handphone).  Isenglah saya untu masuk ke counter Hp itu. *Oke Shop : Ada dimana2 ya cabangnya…

Di sana, hanya seorang penjaga counter..mas-mas..berharapnya si mbak2 yg geulis hehe.  Niat awalnya si mau nanyain disitu ada BlackBerry ga (gaya ya? haha nanya aja..mumpung gratis nanya)…karena saya lagi mupeng ama BB-BlackBerry.Si mas nya bilang..ada mas..tapi harus indent dulu..langsung saya kaget: ‘heh..indent? emang barangnya pesen dimana?’..’di Bandung kang’..walah2, diBandung, mending langsung ke Bandung atuh kalau beli BB haha..(aamiin, mudah2an bisa kebeli). ‘ouw…gt ya mas…btw kalo nexian nx-g900 ada ga mas disini?’….’nexian?ouw yang cdma ya kang?’…’dalam benakku: heh roman2nya ga tau neh mas penjaga counter yang lagi dicari2 orang…’nexian mas, yang bentuknya kaya BB’…”?#$@$..emang ada ya kang?’…hahaha..ternyata…cape de gw haha

Fiuhh..dengan expresi ketawa2, gw langsung nyeloteh: ‘mas, harus update info tuh..’ haha untung si mas2 penjaga td ikut ketawa juga…’mas, ada kok di tabloid Pulsa’…langsung deh, saya keluarin Tabloid Pulsa terbaru yang siang tadi saya beli. ‘Nih mas, baca deh, liat nih…bentuknya mirip BB kan’. Haha, kok serasa jadi salesnya nexian ya saya..’ouw iya kang bener, saya baru tau’..Hmm, saya biarin tuh si mas nya buat baca info dari tabloid itu…Hahaha, jadi ketawa sendiri kalo inget kejadian ini.

Kang, makasih ya udah ngasih tau info update tentang nexian..haha, sama2 mas…pelajaran hari ini: rajinlah membaca. hahah

Categories: Uncategorized
  1. October 16, 2009 at 4:23 pm

    beli Imo B9000 aja rud…kayak BB Bold

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

